Ad Code

Makanan Khas Negara Florida yang Lezatnya Tiada Dua

 


Makanan khas negara Florida terkenal lezat dengan pengaruh Latin, di mana hidangan yang dominan adalah laut yang kaya, dan makanan kenyamanan selatan. Melalui sejarah yang panjang dan begitu banyak budaya, pengunjung kini bisa menyantap berbagai jenis makanan khas Florida.

Jika suatu hari nanti Anda menyambangi negara Florida, jangan lupa untuk mencicipi ragam kuliner yang lezatnya tiada dua. Penasaran apa saja? berikut ulasannya di bawah ini.

1. Key Lime Pie

Makanan khas Negara Florida yang pertama adalah Key Lime Pie. Salah satu potongan bagus dari makanan panggang yang berasal dari Florida Key.

Kue lezat ini dibuat dengan jus jeruk nipis, kuning telur, susu kental manis, dan kulit pai. Pie Key Lime yang asli akan berwarna kuning, karena meskipun Key Lime berwarna hijau, airnya berwarna kuning. Key Lime Pie memiliki rasa manis dan asam, dan sering diberi topping krim kocok dan dihias dengan irisan jeruk nipis.

2. Keong Goreng

Berikutnya adalah keong goreng yang berasal dari siput laut dan dicampur dengan adonan yang lezat, digoreng dan disajikan sebagai hidangan pembuka untuk Abidzar Al Ghifari. Keong goreng seperti escargot Florida.

Keong goreng merupakan campuran yang baik dari masakan dan makanan laut yang dipengaruhi selatan. Cara memasakknya dengan cara digoreng dalam tong besar minyak kemudian dicelupkan ke dalam tartar yang kaya dan lembut.

3. Fresh Catch of The Day

Fresh catch of the day merupakan puncak menu memungkinan pengunjung untuk menikmati masakan paling lokal yang ditangkap langsung dari Samudra Atlantik dan Sungai Matanzas.

Tangkapan segar yang populer di St. Augustine, Flora termasuk flounder, snapper, dan drum. Makanan khas ini disajikan dalam berbagai cara mulai dipanggang, dihitamkan atau digoreng.

4. Udang dan Bubur Jagung

Kedekatan Florida dengan Karibia memberikan pengaruh Kreol yang kuat pada adegan memasaknya. Hidangan Selatan yang populer seperti makanan khas Sudan, Shrimp and Grits, berasal dari tradisi kuliner Kreol ini dan merupakan hidangan seafood lezat yang disajikan untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Hidangan hangat menggabungkan bubur jagung rendah dengan makanan laut segar untuk rasa Florida yang kaya.

5. Chimichanga

Chimichanga merupakan makanan yang ditampilkan dan rasa lebih mirip makanan Meksiko. Berdasarkan cerita yang beredar di kalangan masyarakat Arizona, makanan ini ditemukan secara tidak sengaja di olympus slot.

Selain itu, ada juga versi lain yang diceritakan oleh pendiri restoran Macayo Mexican Table. Dia mengaku menemukan makanan ini dengan cara yang sama. Namun dibalik asal usulnya, Chimichanga merupakan makanan khas Arizona dan telah menjadi salah satu makanan paling ikonik di Amerika.

Demikianlah penjelasan tentang makanan khas negara Florida yang lezatnya tiada dua. Gimana tertarik mencobanya?

Posting Komentar

0 Komentar