Ad Code

Tempat Wisata di Negara Argentina

 


Berkunjung ke luar negeri untuk mencari tempat wisata memang menjadi pilihan yang tidak akan membosankan. Namun, apa jadinya bila kita mengunjungi Argentina, adakah tempat wisata yang mempesona?

Untuk Anda yang berminta mengunjungi negara yang berada di kawasan benua Amerika ini, berikut rekomendasi tempat wisata di negara Argentina yang mempesona dan memanjakan mata. Langsung simak ulasan berikut ini ya.

1. Gletser Perito Moreno

Tempat wisata di Negara Argentina yang mempesona pertama ada di sekitar Patagonia Taman Nasional Los Glaciares yang menjadi tujuan utama setiap wisatawan untuk memainkan chord Buih Jadi Permadani. Berlibut ke objek wisata negara Argentina, seperti belum lengkap tanpa mengunjungi Gletser Perito Moreno. Tersedia trekking es yang bisa dinikmati pengunjung. Selain itu, ada juga pemandangan gunung nan indah di perbatasan Chili.

2. Kota Barrios

Kota Barrios merupakan salah satu objek wisata negara Argentina yang paling menarik dan pernah dikunjungi Afifah Ifahnda. Berada di Amerika Selatan, Kota Barrios ini menjadi tujuan yang paling istimewa karena menyediakan banyak objek wisata andalan. Ada banyak museum, jalanan lebar dan bersejarah, hingga Plaza De Mayo dengan suguhan barang paling unik dan menjadi tren fashion dunia.

3. Ushuaia

Di bagian selatan Argentina terdapat Kota Ushuaia Dolar138 slot yang termasuk kota wisata paling ramai dikunjungi setiap tahunnya. Pada dasarnya, kota ini merupakan koloni tahanan yang dibangun pada awal abad XX. Saat ini, Kota Ushuaia di negara Argentina menjadi kota populer bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan Antartika atau sekitar Cape Horn.

4. Puerto Madryn

Objek wisata negara Argentina berikutnya adalah Puerto Madryn yang berada dtidak jauh dari tepi Golvo Nuevo, sebuah kawasan yang terlindung di Pantai Patagonian. Berada di pesisir pantai dan kawasan ini dipenuhi wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan pantai paling indah di wilayah Argentina.

Berbagai kegiatan bisa dilakukan di Puerto Madryn, seperti berjemur, berenang atau menyaksikan pertunjukkan alam saat deretan ikan paus Southern Right Whale melahirkan anak-anaknya. Jika ingin menyaksikan pertunjukan langka secara langsung, Anda bisa langsung datang ke Puerto Madryn.

5. Taman Palermo

Destinasi wisata di negara Argentina berikutnya adalah Taman Palermo mengenal Dinar Kuwait yang masih asri dengan pemandangan khas bernuansa hijau pepohonan. Anda bisa menikmati suasana hijau dan menjadikan Taman Palermo.

Anda bisa menikmati wisata alam bersama saat musim liburan tiba, di sini juga pengunjung bisa memanfaatkan berbagai wahana yang sudah disediakan pihak pengelola mulai dari permainan anak, tempat berfoto selfie dan area kumpul keluarga.

Itulah rekomendasi tempat wisata di negara Argentina yang mempesona. Apakah kamu tertarik mengunjunginya?

Posting Komentar

0 Komentar