Ad Code

Mengenal 5 Rumah Bersejarah di Amerika Serikat

Seperti yang kita tahu, rumah bersejarah pasti menyimpan warisan penting bagi setiap negara. Tak hanya itu, rumah bersejarah juga menjadi saksi bisu perjuangan setiap negara sehingga keberadaannya perlu dijaga.

Mempertahankan rumah bersejarah, tak hanya menjadi pencapaian di dunia arsitektur tetapi juga gaya hidup dan tradisi di masa lalu. Begitu pula dengan rumah bersejarah di Amerika Serikat.

Rumah bersejarah di Amerika serikat menawarkan cerita masa lalu sambil menampilkan seni, artefak, dan taman yang spektakuler. Berikut ini, lima rumah bersejarah di Amerika Serikat!

1. Independence Hall - Philadelphia, Pennsylvania

Independence Hall adalah sebuah bangunan bersejarah yang terletak di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Bangunan ini dibangun pada tahun 1732 dan awalnya digunakan sebagai gedung pengadilan. Namun, pada tanggal 4 Juli 1776, Declaration of Independence (Deklarasi Kemerdekaan) ditandatangani di dalam gedung ini oleh para perwakilan dari 13 koloni Amerika Serikat.

Selain itu, Independence Hall juga menjadi tempat di mana U.S. Constitution (Konstitusi Amerika Serikat) disusun dan diratifikasi oleh konvensi konstitusional pada tahun 1787. Konstitusi ini menjadi dasar hukum dan pemerintahan Amerika Serikat hingga saat ini.

2. Monticello - Virginia

Monticello adalah rumah bersejarah yang terletak di dekat Charlottesville, Virginia, Amerika Serikat. Rumah ini dibangun oleh Thomas Jefferson, salah satu pendiri Amerika Serikat dan presiden ketiga negara ini. Monticello dibangun pada awal 1770-an dan kemudian mengalami beberapa renovasi dan perluasan hingga tahun 1809.

Monticello memiliki gaya arsitektur Neoklasik yang khas pada abad ke-18. Rumah ini terdiri dari beberapa ruangan yang didesain secara khusus oleh Jefferson sendiri. Beberapa ruangan tersebut termasuk ruang tamu, ruang makan, ruang musik, perpustakaan, dan kamar tidur Jefferson.

3. Mount Vernon - Virginia

Mount Vernon adalah rumah bersejarah yang terletak di dekat Alexandria, Virginia, Amerika Serikat. Rumah ini merupakan rumah milik George Washington, presiden pertama Amerika Serikat. George Washington membeli tanah di lokasi ini pada tahun 1754 dan membangun rumah pertama pada tahun 1757. Kemudian, rumah ini mengalami beberapa perluasan dan renovasi hingga akhirnya memiliki 21 kamar tidur.

Mount Vernon memiliki gaya arsitektur Georgina yang elegan dengan atap mansard dan balkon. Di dalam rumah, terdapat berbagai ruangan yang menampilkan benda-benda bersejarah, seperti perabotan kuno, senjata, lukisan, dan artefak milik George Washington dan keluarganya. Beberapa ruangan penting yang dapat dikunjungi di dalam rumah ini antara lain Ruang Makan Utama, Kamar Tidur George Washington, dan Ruang Penerima Tamu.

4. The White House - Washington D.C.

The White House adalah gedung pemerintahan resmi Presiden Amerika Serikat yang terletak di Pennsylvania Avenue, Washington D.C. Gedung ini telah menjadi kediaman resmi Presiden Amerika Serikat sejak tahun 1800 ketika Presiden John Adams dan keluarganya pindah ke gedung ini. The White House memiliki arsitektur Neoklasik yang terinspirasi oleh gaya arsitektur klasik Yunani dan Romawi.

Gedung ini memiliki total luas sekitar 55.000 kaki persegi dengan 132 kamar, termasuk ruang tamu, ruang makan, perpustakaan, ruang kerja, dan kamar tidur presiden. Gedung ini juga memiliki area publik, seperti ruang tamu publik dan ruang tamu utama yang digunakan untuk mengadakan acara resmi dan penerimaan tamu.

5. Biltmore Estate - North Carolina

Biltmore Estate adalah sebuah rumah mewah yang terletak di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat. Rumah ini dibangun pada akhir abad ke-19 oleh George Vanderbilt II, salah satu keturunan keluarga Vanderbilt yang terkenal. Biltmore Estate memiliki luas sekitar 178.926 kaki persegi dan terdiri dari 250 kamar, termasuk 35 kamar tidur, 43 kamar mandi, 3 ruang makan, dan 65 perapian.

Biltmore Estate memiliki gaya arsitektur Châteauesque, yaitu gaya arsitektur yang terinspirasi oleh kastil dan istana di Prancis. Rumah ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, termasuk ruang biliar, perpustakaan, ruang musik, ruang seni, dan galeri seni. Selain itu, Biltmore Estate juga memiliki taman dan kebun raya yang indah dengan berbagai jenis tanaman dan bunga yang langka.

Oke sahabat, itulah seputar penjelasan tentang lima rumah bersejarah di Amerika Serikat.

Posting Komentar

0 Komentar