Ad Code

Makanan Khas Amerika yang Cocok Disajikan dengan Teh

 

Negara Amerika Serikat dijuluki sebagai negara Paman Sam yang memiliki ragam makanan terkenal di berbagai negara. Saat menginjakkan kaki ke Amerika, Anda tentu bingung untuk memilih daftar kulinernya, karena berbicara soal rasa, hampir semua cocok di lidah orang Indonesia.

Ingin nge-teh cantik sambil mencoba makanan khas Amerika Serikat? Di bawah ini Amerikazone.id akan memberikan rekomendasi makanan enak untuk Anda. Penasaran apa saja daftar kulinernya? Langsung simak yuk ulasan di bawah ini.

1. Grits


Makanan khas Amerika ini mirip dengan makanan khas negara Georgia yang cocok disajikan dengan teh pertama adalah hidangan yang mirip dengan bubur, terbuat dari tepung jagung rebus. Kuliner ini biasanya disajikan dengan tambahan keju parut, sosis, bacon, garam dan merica.

Supaya semakin nikmat, biasanya Grits disajikan dengan udang, sosis dan serpihan daun bawang. Selain itu, bubur ini juga ditambahkan dengan perasa yang membuatnya semakin gurih.

2. Breakfast Burrito


Hidangan lezat berikutnya adalah terbuat dari tortilla yang diisi dengan sosis, telur, keju dan salsa alpukat segar, tomat. Makanan ini terbuat dari sarapan dan cocok buat cemilan untuk diperjalanan.

Jika Anda tahu kuliner bernama tacos, nah hidangan ini mirip. Selain itu, menu dari makanan ini juga bisa diisi tomat, keju, bayam, dan sayur-sayuran lainnya seperti resep tongsep sapi tanpa santan.

3. Hotdog


Berbicara tentang Hotdog, kuliner yang satu ini sangat terkenal diberbagai negara di seluruh dunia. Makanan populer yang satu ini hampir tersedia disegala pelosok penjuru negeri. Hotdog dipanggang pakai arang yang memunculkan cita rasa khas Amerika.

4. Tuna Sandwich


Tuna Sandwich adalah makanan populer dari Amerika Serikat. Kuliner berisi tuna ini tak hanya lezat, namun bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan protein yang tinggi membuat sajian ini sangat cocok dinikmati pagi hari bersama dengan secangkir teh.

5. Ayam Goreng Crispy


Tak hanya Tuna Sandwich yang memiliki sumber protein bagi warga Amerika. Jika Anda mengunjungi Amerika, jangan lupa memesan ayam goreng crispy. Makanan cepat saji ini telah memiliki ribuan cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Dewasa ini, ayam goreng crispy ala Amerika Serikat telah banyak berinovasi. Baik dari saus sampai dengan topping bubuk yang menempel pada ayam goreng yang membuat rasanya semkain lezat.

6. Frech Fries


Camilan yang sangat populer ini dan hampir tersedih diseluruh dunia adalah Frech Fries. Setiap café ataupun restaurant di seluruh Indonesia menyediakan menu yang satu ini. Banyak orang yang tidak mengetahui, bahwa Frech Fries alias kentang goreng berasal dari negara adidaya Amerika Serikat.

Sekarang Frech Fries juga memiliki cita rasa yang unik, dengan tambahan saus seperti barbeque, lada hitam sampai dengan keju membuat makanan khas Amerika ini begitu banyak diminati. Kentang yang sudah digoreng sangat lembut ini, cocok dimakan dengan secangkir teh atau kopi.

7. Burger


Makanan khas Amerika berikutnya adalah burger, isian daging yang satu ini menjadi menu makanan wajib yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Burger juga sangat mudah dijumpai di berbagai daerah di Indonesia, namun berbicara soal ke otentikan, rasanya Anda perlu mencoba burger asli dari Amerika.

8. Pie Apel


Pie Apel merupakan isian utama sari-sari apel ini diawalnya berasa dari Inggris. Seiring berjalannya waktu, Amerika mampu menghadirkan pie apel dengan santanpan saat liburan. Pie apel ini memiliki cita rasa asli Amerika yang sangat populer.

Beberapa sajiannya juga tak hanya ada blueberry saja, namun ada isian keju, strawberry sampai dengan coklat. Pie pun mulai berinovasu dengan tambahan fla dan buah-buahan segar yang siap disantap saat sarapan untuk camilan.

Ada banyak pilihan makanan khas Amerika yang bisa Anda coba. Salah satu diantaranya pasti sudah pernah Anda cobain, bukan? Karena kuliner ini sangat lewat dan mudah dijumpai di seluruh penjuru negeri.

Posting Komentar

0 Komentar