Ad Code

Bikin merinding, Inilah 4 Tempat Paling Angker di Amerika Serikat

 


Siapa nih yang berani berkunjung ketempat-tempat angker? Tak hanya di Indonesia, termyata dluar negeri juga memiliki tempat yang terkenal angker loh sobat bloger. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tempat paling angker di Amerika Serikat.

Tempat angker memang paling ditakuti untuk dikunjungi. Jangankan untuk mengunjungi, mungkin melintasi saja rasanya sudah takut. Di Amerika Serikat sendiri sudah banyak tempat yang terkenal keangkeranya.

Tempat tempat angker ini sering menjadi incaran para paranormal dan ghost hunters diselimuti dengan cerita mengerikan yang berkembang dari generasi ke generasi. Penasaran dengan tempat-tempat angker itu? Yuk simak artikel dibawah ini!

1. Waverly Hills Sanatorium, Louisville, Kentucky


Gedung bekas rumah sakit ini berbentuk sayap kelelawar. Bangunan dari Abad ke -29 ini merupakan rumah sakit pertama yang dibangun diatas bukit Louisville pada tahun 1910. Waverly Hills Sanatorium dijadikan rumah sakit geriatrik, pusat pelayanan penyakit jangka panjang dan lanjut usia dari 1960 an sampai 1980an.

Jumlah pasien tewas dirumah sakit ini lebih kurang 8.000 orang, hal ini lah yang membuat cerita ceria mengerikan menyelubungi gelapnya rumah sakit yang kini telahh terbengkalai itu. Kisah-kisah mistis yang beredar pun kemudian menarik perhtaian para penjelajah, pencari hatu, dan penyuka kegiatan paranormal.

2. Trans-Allegheny Lunatic Asylum


Tempat ini dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Negara Wesron. Rumah sakit jiwa ini merupakan bagi ribuan orang dengan penyakit mental, mulai tahun 1864. Ratusan orang meninggal di tempat ini sebelum fasilitas ditutup pada tahun 1994.

Roh-roh yang menghantui Trans-Allegheny Lunatic Asylum ini dipercaya berasal dari Era Perang Saudara, ketika pekarangan suaka berfungi sebagai pos militer.

3. Whaley House, San Diego

 

Whaley House adalah rumah yang terkenal paling angker di Amerika Serikat. Bangunan ini dibangun pada 1857 diatas lokasi lokasi bekas kuburan dan tiang gantung. Konon penghuni rumah tua tersebut adalah seorang pencuri yang bernama 'Yankee Jim' Robinson, yang tewas digantung pada 1852, dari tiang gantungan yang berdiri di atas lahan itu sebelum rumah tersebut dibangun.

Setelah bertahun-tahun  rumah tersebut pun ibeli oleh seorang saudagar bernama Thomas Whaley.Ia dan keluarga nya pun tinggal dirumah angker itu. Namun, setelah beberapa lama berada disana, keluarganya mengatakan sering mendengarkan suara langkah kaki, seakan berasal dari sepatu boot seorang pria besar. Hingga akhirnya pada 1953 Putri bungsu Whaley pun meyakinkan bahwa suara itu merupakan hantu dari Yankee Jim.

Beberapa tahun kemudian, rumah tersebut pun dijadikan menjadi museum. Pengunjung tempat ini sering mendengarkan sur hantu berjalan dan melihat hantu keluarga Whaley dan hantu seorang wanita mengenakn rok panjang.

4. Pemakaman Bachelor’s Grove, Chicago


Pemakan yang terletak di pinggiran Chicago ini mendapatkan julukan sebagai pemakan paling angker di Amerika Serikat. Tempat ini dilaporkan memiliki 100 dokumentasi lebih penangkapan hantu, cahaya aneh, dan kegiatan paranorma lainnya.

Banyak cerita cerita mistis dari warga sekitar dan orang-orang yang lewat dari kuburan ini. Hantu yang paling banyk dikenal di tempat itu adalh Madona dari Bachelor Grove.  Hantu itu diduga memiliki keterkaitan dengan sosok 'White Lady', arwah wanita muda yang berkeliaran dengan menggendong bayi di malam purnama.

Nah, itulah beberapa tempat terkenal paling angker di Amerika Serikat. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda!

Posting Komentar

0 Komentar