Ad Code

Deretan Tempat Terbaik Untuk Menikmati Musim Gugur Di Kanada


Musim gugur merupakan musim yang paling ditunggu-tunggu dibeberapa negara hal ini karena pesona dan keindahan pada musim itu memang sangat menarik, daun tak hanya berwarna hijau melainkan kuning, oranye dan cokelat, Daun berguguran dan angin semilir nan sejuk akan membuat kamu seakan akan sedang berada di negeri dongeng.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada. lantas dimana sajakah itu? Penasarankan? Yuk simak penjelasanya dibawah ini! 

1. Niagara Parkway (Ontario)


Niagara Parkway merupakan jalan dua arah dengan pemandangan yang luat biasa indahnya terutama saat musim gugur.  Kamu bisa menghabiskan liburan musim gugurmu di Ontairo, Kanada dengan menjelajahi jalan itu. Tak kalah indah jalan sepanjang 55 km ini melewati beberapa desa yang juga menawarkan keindahan.

Bahkan, Niagara Parkaway diakui keindahannya oleh mantan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill. Ia berkata bahwa rutr ini adalah 'The Pretties Sunday Afternoon drive in the world' yang artinya 'pengalaman perjalanan minggu siang paling cantik sedunia' 

2. Pegunungan Rocky (Alberta)


Pada bulan September dan Oktober, temperatur di kawasan ppegunungan Rocky ini akan menghangkat dan lebih kering. Daun di perpohonan perlahan menguning. Angin menarik daun dari dahan dan merebahkannya di tanah.

Pemdangan indah seperti itu bisa kamu nikmati di sepanjang Johnston's Canyon dan Tunnel Mountain di dekat Banff. Atu, kamu juga bisa hiking dari Danau Louise ke Danau Agnes. Gunung Brokeback juga memiliki pemandangan dengan warna musim gugur yang tak kalah indah. pastikan kamu mendokumentasi semua keindahan tempat tempat itu saat berkunjung kesana.

3. Pulau Prince Edward (Quebec)


Pulau Prince Edward terletak di sebelah timur kota Quebec ini memiliki pemdangan yang tak biasa pada saat musim gugur. Deretah phon disana menampilkan warna yang cerah dan menghipnotis. Warna daunnya saling berpadu membuatnya terlhiat seperti lukisan. Musim semi berlangsung lebih lama bila di kawasan Selat Northumberland.

Pulau ini menjadi salah satu objek wisata pilihan terbaik untuk menikmati musim gugur. Hal ini karena hutan di sini bebas beruang. Selain beruang. hutan di pulau Prince Edward ini juga bebas rusa sehingga termasuk sebagai kawasan yang aman untuk pengunjung.

4. Pegunungan Laurentian (Quebec)


Pegunungan Laurentia menjadi slah satu pemandangan musim gugur terindh di Amerika Utara. Warna dedaunan pada pohoon akan perlahan menguning pada akhir Septmeber dan teru berlanjut hingga akhir Oktober. Salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan disana adalah dengan ikut festival tahunan dii Mont-Tremblant. Setiap musim gugur, desa ini merayakan dengan menggelar Festival Shmphony of Colours.

5. Algonquin Park (Ontario)


Taman ini akan membuat kamu terpesnoa dengan keindahan warna khas musim gugur. Nikmati warna-warni dari daun-daun yang berguguran sambil berjalan di atas tanah bak karpet berwarna merah-oranya. Taman ini memiliki luas 7,7 km persegi dana salah satu taman yang paling terkenal di Ontaria.

Nah, demikianlah tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar