Ad Code

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaik Di Kosta Rika, Siap Berkunjung?

Kosta Rika merupakan sebuah negara kecil yang berada di benua Amerika Tengah dan memiliki nama resmi Republik Kosta Rika. Negara ini mendeklrasikan kemerdekaanya pada tahun 1821 dengan beberapa negara Amerika Tengah setelah terjadinya perang kemerdekaan Meksiko.

Negara Kosta Rika terkenal akan keindahan alamnya yang sangat eksotis. Negara ini menjadi rumah bagi banyak pantai yang terkenal di dunia. Tak hanya destinasi wisata alam saja, disana kamu juga dapat mengunjungi museum, gedung teater dan taman hewan.

Nah jika kamu memiliki rencana untuk berwisata kesana, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata terpopuler disana, Berikut ini kami akan memberikan 5 rekomendasi destinasi wisata terbaik di Kosta Rika!

1. Tamarindo


Tamarindo merupakan tempat wisata untuk berselancar, pantai, berjemur,menyelam,menunggang kuda dan lain sebagainya. Salah satu atraksi utama menjadi kegemaran para wisatawan adalah Pantai Tamarindo.

Pantai yang terletak di Semenanjung Nicoya ini menjadi surga wisata dimana pengunjung dapat berselancar, menemukan kuliner dan akomodasi yang baik. Pantai Tamarindo mempunyai hamparan pasir lembut dengan luas lebih dari 3 Km, alam yang memenangkan, dan matahari terbenam.

2. Teluk Papagayo


Teluk Papagayo merupakan salah satu tujuan wisata yang paling terkenal di Kosta Rika. Teluk Papagayo memiliki beberapa resort mewah dan hotel yang berbintang lima.Untuk berkunjung kesana, kamu hanya perlu menempuh sekitar 4 jam perjalanan dari Bandar Udara Internasional Juan Santamaria. Disana kamu dapat menyelam dan menjelajahi perairan yang kaya akan flora dan faunanya.

3. Teater Nasional, San Jose


Destinasi wisata selanjutnya adalah Teater Nasional. Teater Nasional merupakan tempat dianggap sebagai bangunan paling berkesan di San Jose. Bangunan ini memaerkan façade klasik era Renaissance yang dihiasi oleh patung-patung yang melambangkan Tari, Musik, dan Ketenaran. Di dalam, foyer marmer merah muda menampilkan tokoh-tokoh alegoris Komedi dan Tragedi, dan melukis mural yang menggambarkan tema dalam kehidupan Kosta Rika.

4. Taman Nasional Chirripo


Taman Nasional ini merupakan rumah bagi Puncak Chirripo, yaitu gunung tertinggi di negara tersebut. Gunung ini memiliki ketinggian hingga 3.820 m dan puncak tertingginya ke-38 dunia. Saat pendakian, semua pengunjung akan merasakan iklim dan keindahan pegunungan ini.

5. Taman Nasional Tortuguero


Taman Nasional Tortuguero adalah area hutan belantara yang dilindungi. Taman ini berlokasi di pantai Karibia Utara Kosta Rika. Bagi kamu yang ingin berkunjung kesana, tempat ini hanya bisa ditempuh menggunakan perahu atau pesawat terbang saja.

Taman Nasional ini sangat menarik dan menjadi situs konservasi untuk melindungi populasi penyu hijau dunia dari kepunahan.

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaik di Kosta Rika. Semoga ulasan kami bermanfaat untuk kamu dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar