Ad Code

Rekomendasi Objek Wisata Alam Terpopuler di Venezuela

Venezuela adalah sebuah negara yang letaknya berada di benua Amerika Selatan. Letak astronomi negara Venezuela berada di antara 0°LU – 13°LU dan 59°BB – 74°BB.

Negara ini menganut sistem pemerintahan Republik Presidensial Federal. Pada sistem pemerintah ini, kepala Negara dan Kepala Pemerintahan merupakan seorang Presiden yang dibantu oleh seorang wakil presiden ekskutif.

Venezuela merupakan negara dengan pemandangan indah. Ada banyak objek wisata alam yang harus dijelajahai di semua bagian negara ini. Lantas apa sajakah itu? Berikut ini Amerikazone akan memberikan rekomendasi objek wisata di Venezuela yang wajib kamu kunjungi!

1. Morrocoy National Park


Morrocoy National Park terletak di Timur Laut Venezuela. Objek wisata ini coco untuk kamu yang ingin menikmati wisata air. Selain pemandangan pantai dengan hamparan pasir lembut dan air  laut yang jernih serta pohon bakau di sekitarnya, kamu juga akab langsung menyaksikan berbagai macam satwa unik disini. Seperti burung flamingo, egrets atau ibis merah.

2. Malaikat Jatuh (Angel Falls)


Malaikat Jatuh (Angel Falls) merupakan sebuah air terjun tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian mencapai 979 meter. Situs menakjubkan di Taman Nasional Canaima ini terpencil dang sangat sulit diakses. Waktu terbaik untuk melihat air terjun Malaikat Jatuh ini adalah selama musim hujan, antara Mei dan November.

Air terjun ini menyajikan hal unik saat musim panas. Volume air menurun saat musim panas. hal ini akan membuat airnya habis dan membias sebelum mencapai dasar. Fenomena ini dinamakan "falls of the deepest place" atau jatuh ke tempat terdalam, oleh warga setempat.

Anda bisa mengitari air terjun dengan menggunakan pesawat. Nikmati pemandangan Taman Nasional Canaima dari udara dengan membayar sekitar US$ 60 (Rp 570.000).

3. Pulau Margarita (Isla de Margarita)


Isla de Margerita merupakan salah satu tujuan pantai yang lebih berkembang di Venezuela. Daya tarik utama dari pulau ini adalah pantai pasir lembut yang indah.

Kota utama di pulau Margarita ini adalah Porlamar, tetapi banyak pantai tersebar di sekitar pulau, dengan beberapa yang terbaik di sisi utara dan timur. Di pantai-pantai tersebut banyak dikembangkan hotel dan restoran.

4. Medanos de Coro


Medanos de Coro adalah bukit [asir dengan pemandangan sangat indah setinggi 40 meter. Tempat ini cocok untuk kamu petualang alam sejati. Biasanya, di temapt ini sering dilakukan aktivitas sandboarding. kamu juga bisa menyawa untuk ditunggangi, agar bis mendapat kesan seperti sedang dii Arab atau Mesir.

5. Los Lianos
 

Los Lianos atau dengan nama lain The Plains, merupakan padang rumput luas yang membentang di venezuela dengan Columbia. Selain padang rumput, kamu juag akan menemukan sungai Orinoco. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat bagi pengamatan burung dan menjadi rumah bagi ular-ular liar seperti anacondas, atau capybaras dan jaguar.

Nah, itulah rekomendasi objek wisata alam terpopuler di Venezuela. Tertarik untuk berkunjung?

Posting Komentar

0 Komentar