Ad Code

Pantai Terbaik di San Diego, Dengan View Luar Biasa


San Diego merupakan kota terbesar kedua wilayah Negara bagian California, Amerika Serikat. San Diego terletak disebelah utara perbatasan Meksiko, dan merupakan tempat markas pangkalan Angkatan Laut Amerika Serikat.

Mengenai wisata di San Diego, tentunya mengarah kepantai yang terkenal ramai dan eksotis. Berikut beberapa nama pantai untuk referensi ketika ingin liburan ke San Diego.

Pacific Beach

Memberikan pemandangan pantai khas California Selatan, Pacific Beach dipenuhi pasir putih yang indah, pantai tersebut termasuk golongan ombak tenang, sangat cocok untuk berwisata bareng keluarga. Selain itu pantai ini  mempunyai kawasan pejalan kaki yang bernama The Strand.

La Jolla Shores

La Jolla Shores adalah salah satu pantai paling indah yang terkenal di San Diego. Pantai ini memiliki ombak yang tak terlalu besar. Pantai ini menjadi tujuan bagi para peselancar amatir untuk berlatih.

Del Mar City Beach

Bagi sebagian orang, De Mar mungkin lebih dikenal karena balap kudanya yang melegenda. Namun, selain menonton balap kuda, kamu juga bisa mengunjungi pantainya yang eksotis.

Beberapa pantai terbaik yang ada di San Diego, Amerika Serikat, ini punya keunikannya sendiri. Hingga kini, pantai masih menjadi destinasi wisata yang paling unggul yang selalu melekat di San Diego, Amerika Serikat.


Posting Komentar

0 Komentar