Ad Code

Rekomendasi Tempat Wisata Alam Terbaik di Las Vegas, Siap untuk Berpetualang?

 


Saat mendengar tentang kota Las Vegas, tentu yang ada dalam benak kita adalah kota casino, kehidupan glamour, kebebasan, klub malam, dan kilauan pancaran lampu-lampu hotel. Tak hanya itu, sisi lain dari kota ini adalah memiliki air mancur yang bisa menari.

Apalagi saat berbicara tentang tempatwisatanya. Kota ini sangat bagus dikunjungi sepanjang tahun karena memiliki temperature musik dingin, yang membuat pelancong senang untuk mengexplore nya. Apalagi untuk kamu yang suka kuliner, makanan khas ini bisa kamu cobain loh.

Namun, tahukan kamu bahwa Las Vegas memiliki panorama wisata alam yang terbaik di dunia? dengen menempuh sedikit perjalanan ke bagian barat daya Las Vegas, pemandangan alam serta hamparan keindahan ciptahan Tuhan akan terpampang nyata. Di mana sajakah tempat wisata tersebut? Berikut rekomendasinya!

1. Grand Canyon


Siapa sih yang tidak pernah melihat Grand Canyon? Gambar keindahan ala mini sering muncul di wallpaper laptop, handphone, atau juga jadi sampul di kalender. Ya, keindahan batuan yang terukir secara alama, sepanjang 277 mil menjadi daya tarik tersendiri.

Anda bisa menikmati keindagan tebing ini, sambil memandang dari kejauhan air yang mengalir seolah membelah tebing. Sungai Colorado yang mendukung keindahan dari tempat wisata alam terbaik di Las Vegas.

2. Joshua Tree National Park


Taman Nasional Joshua Tree merupakan gambaran rumah bagi pohon Joshua yang memiliki khas tetapi juga oasis palem gurun. Bagi kamu yang menyukai perjalanan “hiking”, tempat ini menawarkan 8.000 rute pendakian.

Ketika kamu sedang hiking di Joshua Tree National Park, kamu akan berkesempatan melihat satwa luar dan bunga liar yang tumbuh di jalan beraspal dan tidak beraspal. Hanya ada 158 oasis palem kipas di Amerika Utara, dan di taman ini memiliki lima di antaranya.

3. Valley of Fire


Rekomendasi wisata alam terbaik berikutnya adalah Valley of Fire. Lembah ini begitu ikonik yang berada di 50 mil dari Las Vegas, Nevada. Valley of Fire merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam tak biasa, dengan batuan yang seolah di pahat secara alami.

4. Death Valley National Park


Dua jam perjalanan dari Las Vegas terdapat tempat wisata yang bernama Death Valley National Park. Tempat ini menjadi salah satu tempat terkering dan terpanans di dunia. Beberapa hal yang bisa dijadikan perhatian adalah Furnace, Creek, Badwater, dan Zabriskie Point. Selain itu, kota tambang ini menjadi salah satu kota hantu, karena banyak tempat ditinggal oleh para penghuninya.

5. Hoover Dam


Hoover Dam merupakan reservoir terbesar di Amerika Serikat yang menampung 28,9 juta acre-feet atau sekitar 35 juta meter kubik. Pembangunan bendungan ini menjadi pekerjaan tersulit, karena harus dikerjakan di antara gurun, butuh waktu lima tahun dan pemeliharaan berkala agar bendungan ini tetap terjaga.

Itulah 5 tempat wisata alam terbaik yang berada di Las Vegas. Biar tidak bosan dengan tempat ramai dan buatan manusia. Kamu bisa banget mencoba mendatangi salah satu tempat wisata alam terbaik yang kami rekomendasikan di atas.

Posting Komentar

0 Komentar