Ad Code

Wajib Kamu Kunjungi, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Negara Kanada

Kanada, dengan nama asli Dominion of Canada, merupakan sebuah negara yang terletak paling utara di kawasan Amerika Utara. Negara ini dikeliling oleh 3 samudra yakni Pasifik di barat, Arktik di utara dan Atlantik di timur.

Kanada memiliki luas sekitar 9,98 juta kilomter persegi, hal ini lah yang membuat negara ini menjadi negara terbesar kedua di dunia setelah Rusia. Negara ini juga tergolong negara maju, yang perekonomiannya bergantung pada hasil alam.

Nah, buat sobat bloger yang ingin berkunujung kesana, berikut inilah rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Kanada!

1. Air Terjun Niagara


Air Terjun Niafara merupakan daya tarik alam paling terkenal di negara itu, jutaan orang wisatawan baik dari mancanegara maupun wisatawan dari Kanada dan Amerika selalu memadati Air Terjun Niagara ini setiap harinya. Air terjun ini terletak lebih dari satu jam perjalanan dari Toronto, di sepanjang perbatasan Amerika, air terjun ini dinamakan Horseshoe Falss karena bentuknya dikatakan seperti sepatu kuda dengan tinggi air terjun sekitar 57 meter dan lebar 790 meter.

Selain keindahannya dan juga hiasan lampunya di malam hari. Air Terjun Niagara juga seringkali dihiasi dengan munculnya pelangi yang semakin memperindah suasana di sekitar air terjun itu. Pada saat musim dingin lingkungan air terjun ini sering menyelenggarakan festival musim dingin.

2. Toronto’s CN Tower


The Cn Tower (Cannadian National Tower) adalah menara tertinggi di dunia yang tingginya 553 Meter. Menarai ini terletak di pusat kota Ontario dan menjadi pusay telekomunikias untuk 16 stasiun televisi dan radio FM di Kanada.  Disana kalian akan ditawarkan makan malam di restoran berputar yaitu 360 The Restaurant yang terletak dipuncak menara ini. Diresotran itu kalian dapat menikmati makanan sambil melihat pemandangan kota dan danau.

3. Ottawa’s Parliament Hill


Parliament Hill in iberdiri diatas Sungai Ottawa dan dihiasi oleh bangunan bergaya Neo-Gothic Parliament Hill dibangun pada tahun 1859-1876.

Bagian yang sangat terkenal di parliament Hill ini adalah The Peace Tower atau yang lebih dikenal dengan nama The Tower of Victory and Peace. Menara yang memiliki ketinggian 98 meter ini merupakan menara jam dengan lonceng yang berada di poros tengah pusat blok parliament Hill.

4. Chateau Lake Louise


Tempat wisata selanjutnya adalah Chateu Lake Louise, berlokasi di pantai timur Danau Louise. Chateau lake Louise awalnya dibangun oleh Candaian Pacific Railway pada tahun 1890. Tempwa wisata yang satu ini merupakan "kerabat" dari Banff Springs Hotel dan Chateau Frontenc. Dengan danau yang terletak di depan hotel dan gletser gunung di belakangnya, pemnadangannya benar00benar menakjubkan. Daerah di sekitar hotel adalah bagian dari Taman Nasional Banff, yang juga dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

5. Candian Rockies


Pegunungan utama di Amerika Utara bagian barat ini membentang lebih dari 4. 828 Km antara negara bagian New Mexico di merika Seikat provinsi British Columbia di Kanada. Canadia Rockies juga dikenal dengan puncaknya yang tinggi, seperti Gunung Columbia, yang tingginya 3.747 meter dan Gunung Robson, Yang memiliki ketinggian 3.954 meter.

Empat taman nasional yang terletak di Candauab Rockies merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia. Taman-taman ini adalah Banff, Kootenay, Yoho dan Jasper. Ada taman lain, yang disebut Waterton, yang bukan bagian dari Situs Warisan Dunia.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata di Kanada yang wajib kamu kunjungi. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar