Ad Code

Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik di Florida, Dijamin Seru


Florida merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat yang terletak di Amerika Serikat tenggara, berbatasan dengan Alabama dan Georgia. Negara bagian ini memiliki luas hingga 170.312 km2 dan populasinya mencapai 21,78 juta. Ketika mendengar Florida, banyak orang yang akan langsung memikirkan sinar matahari, pantai, taman hiburan.

Disana, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Nah, kalau kamu berniat berkunjung ke Florida, kamu wajib banget deh kedestinasi wisata menarik yang ada di Florida. Lantas destinasi wisata apa yah yang menarik disana? Penasarankan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik di Florida

1. Florida Keys


Destinas wisata yang paling indah dan menarik di Florida adalah Florida Keys. Florida keys merupakan rantai pulau tropis sepanjang 120 mil yang melengkung di sekitar dasar semenanjung Florida, terhubung ke daratan oleh serangakian jembata. Jembatan yang menghubungkan mereka adalah Seven Mile Bridge in the Lower Keys. Jembatan tersebut sangat populer dan pernah menjadi lokasi pembuatn film, seperti True Lies dan Fast 2 Furious loh.

2. Taman Hiburan Busch Garden


Taman Hiburan Busch Garden merupakan salah satu taman terbaik di dunia. Disana wisatawan dapat melihat berbagai hewan. Tak hanya melihat keankearagaman hatati saja, para wisatawan wajib menaiki roller coaster Cheeta Hun yang sangat terkenal, dan lupa mengucapkan astagfirullah.

3. Pantai Miami


Pantai Miami adalah salah satu pantaai terbaik di dunia karena sangat cocok untuk aktivitas air, pemandangan yang indah. Disana pengunjung juga bisa melihat aktivtas warga lokal serta belajar tentang budayanya. Lokasi pantai Mami yang strategis dan dekat dengan akses perbelanjaan membuat pantai ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Tak hanya itu saja, di seberang teluk dari Miami ada Miami Beach, yang terkenal dengan arsitektur Art Deco dan South Beach yang glamor.

4. Everglades


Florida juga menawarkan keindahan alam yang hijau yakni Everglades. Destinasi wisata ini merupakan kawasan ekosistem unik yang mencakup rawa, hutan subtropis, padang rumput, dan hutan bakau terbesar yang ada di belahan batar.

Salah satu taman nasional terbesar di AS, Taman Nasional Everglades memiliki empat pusat pengunjung berbeda yang memberikan pendidikan dan informasi terkait Everglades serta berbagai tur dan pengalaman luar biasa. Pusat yang paling menarik dan terpopuler dari tempat ini adalah Shark Valley Visitor Center, di mana kamu memiliki kesempatan untuk melihat satwa liar, seperti buaya, kura-kura, rusa, dan bangau.

5. Kennedy Space Center


Bagi kamu inging berwisata sambil belajar, kamu kamu bisa mengunjungi Kennedy Space Center yang terletak di Merritt Island, Florida. Di tempat itu, kamu akan belajar banyak hal dan dibuat terpukau dengan pameran, berbagai macam jenis roket, arena bermain tema luar angkasa, dan aktivitas seru berbincang dengan astronot.

Jika tertarik mengunjungi tempat ini, kamu bisa membeli tiket terlebih dahulu di situs-situs yang tersedia. Selain itu, untuk mengunjungi Kennedy Space Center, kamu harus datang bersama dengan rombongan minimal 12 orang.

Nah, demikianlah beberapa destinasi wisata menarik di Florida. Semoga ulasan kami bermanfaat yah!

Posting Komentar

0 Komentar