Ad Code

7 Objek Wisata Chili Yang Wajib Kamu Jelajahi!

          

Chili merupakan negara yang berada di ujung selatan Amerika Selatan. Negara yang cantik dan memiliki karakteristik unik ini kaya akan gunung dan daratan, hutan juga laut bentuk wilayah negaranya yang tidak biasa, yang berbentuk memanjang.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke negara ini, pasti masih ada yang bingungkan mau kemana saja? Nah, kali ini kami akan beberapa rekomendasi objek wisata populer di Chili yang wajib kamu jelajahi!

1. Easter Island


Easter Island merupakan pulau yang tidak memiliki phon dandihiasi ratusan patung raksasa dengan mata cekung. Patung yang diukir oleh pendatang dari Polinesia ini merupakan contoh seni dan pencapaian manusia yang menyeramkan tapi indah.

Saat berkunjung melihat patung-patung ini, wisatawan harus tetap menajaga jarak jika tidak ingin terkena denda yang sangat besar. Tak hnaya itu  aktivitas yang bisa dilakukan berikutmya adalah mendaki dataran berbatu, menikmati dua pantai berpasir putih dengan penyelaman lepas pantainya, dataran berbatu, menkmati dua pantai berpasir putih dengan penyelaman lepas pantainya kerucut cinder yang telah punah, serta sejumlah tur yang operatornya merupakan penduduk asli.

2. Valparaiso


Valparaiso adalah sebuah kota pelabuhan. Kota ini diberkahi dengan pemandangan alam yang luar biasa indah serta pelabuhan di lereng bukti VAlparaiso. Ibu kota grafiti di Amerika Selatan ini cukup terkanal karena memiliki rumah-rumah yang berwarna cerah serta pemandangan tepi laut yang indah.

jalan-jalan dan tangga disana, berliku bergerak menurunkan lereng bukit kota tua menuju kafe dan bar di sekitar area pelabuhan. Wisatana dapat melihat banyak keindahan dalam bentuk arsitektur juga seni jalanan. Untuk menjelajahi kota, kamu bisa naik lift kabel kuno dan menyusuri jalan-jalan yang berupa labirin dan gang-gang beralas batu.

3.  Taman Nasional Torres del Paine


Salah satu objek wisata paling terpopuler di Chili selanjutnya adalah Taman Nasional Torres del Paine. Wilayah yang sangat indah ini terdiri dari pegunungan, gletser dan danau juga sungai yang jumlahnya tak terhitung. Taman nasional ini berlokasi di utara kota Puerto Natales di Patagonia Selatan.

Salah satu kegiatan yang populer di taman nasional adalah hiking.  Taman ini mempunyai banyak jalur yang diberi tanda dengan baik. tak hanya tiu, disana juga terdapat empat untuk shelter untuk menginap jika jarak trek-nya cukup Panjang.

4. San Pedro de

San Pedro de Atacama ini berada di dataran tinggi ini terletak di wilayah Antofagasta. Daerah ini dikelilingi oleh danau, gunung, dan fromasi batuan yang jumlahnya cukup banyak.

Selain memiliki pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, San Pedro juga memiliki suasana santai dan kafe yang ramai diknjungi wisatawan. Namun bagi kebanyakan orang, tempat ini menjadi base untuk menjelajahi daerah sekitarmya, seperti Gurun Atacama dan reruntuhan pra-Colombus yang berlokasi di dekatnya.

5. Pumalin Park


Taman ini adalah salah satu tempat wisata popular di Chili yang banyak dikunjungi. Pada tahun 2005 taman ini didirikan sebagai cagar alam dan semenjak itu taman ini semakin terkenal karena menjadi salah satu daerah konservatif paling penting serta popular di Chili.

Taman Pumalin ini memiliki luas sekita 988.000 hektar yang membentangg dari Andes sampai ke Pasifik.  Area taman ini memiliki beberapa garis pantai dan tutupan hutan yang paling murni.

Itulah beberapa objek wisata popular di Chili. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat berkunjung yah!

Posting Komentar

0 Komentar