Ad Code

Kampung Rihanna, Ini Loh Destinasi Wisata di Barbados yang Paling Indah

 


Barbados merupakan suatu negara yang terletak di Kepulauan Karibia. Pemandangan alam yang eksotis sangat memanjakan para wisatawan. Keindahan alam bawah laut begitu memukau, tak heran mengapa negara ini tak pernah sepi dari wisatawan mancanegara.

Selain wisata alam yang mengesankan, Anda juga bisa menyaksikan kota yang sangat bersih dan aman di Bridgetown. Selain itu, terdapat juga bangunan-bangunan kolonial yang mengesankan, dan garnisun bersejarah yang ditetapkan witus warisan dunia UNESCO.

Tertarik mengunjungi Barbados seperti Jeka Saragih, yang menjadi kampung halaman penyanyi top dunia, Rihanna? Jika iya, berikut ini kami akan merekomendasikan destinasi wisata Barbados yang paling indah dan mengesankan. Langsung simak ulasan di bawah ini ya.

1. Bangau Beach

Destinasi wisata pertam di Barbados berada di Bangau Beach. Pasir karang merah muda yang indah sangat memanjakan mata. Pantai terkenal di kampung halaman Rihanna ini banyak disinggahi kapal pesiar turis, dan penduduk lokal yang ingin sekadar bermain-main dengan ombak.

Tak hanya itu, sebagaimana kebudayaan barat yang sangat menyukai berjemur, maka tempat ini menjadi salah satu pantai terbaik untuk menghitamkan kulit. Akses ke pantai ini membutuhkan sedikit usaha, menuruni anak tangga, atau bisa dengan naik lift dengan akses hotel.

2. Batsyeba

Ingin liburan sambil menikmati wisata sejarah? Maka Desa Kuno Bathsheba adalah jawabannya. Desa ini berada di pantai timur Atlantik. Kebun Raya Tropis Andromeda dan Hutan Bunga dekat. Di pantai Bathsheba ini juga terkenal dengan Soup Bowl, formasi batu besar yang diukir seperti jamur raksasa di laut.

Pantai ini sangat bagus untuk berfoto dan berselancar. Namun, tetap harus berhati-hati, karena arus bawah laut yang kuat dapat membuat perenang dalam bahaya. Jika Anda keluar dari keramaian turis dan di sepanjang bentangan pantai ini, The Atlantis Hotel dan Sea-U Guest House menghadap ke pantai berbatuan.

3. Gedung Parlemen, Bridgetown

Gedung Parlemen Bridgetown merupakan salah satu situs warisan dunia yang ditetapkan UNESCO. Kedua bangunan ini dibangun dari batu kapur karang antara 1870 dan 1874. Bangunan yang berada di sisi timur rumah Senat dan House of Assembly yang menampilkan jendela kaca berwarna indah yang menggambarkan kerajaan Inggris, seperti yang tampak pada game Valorant.

4. Taman Hunte

Taman Hunte dibuat oleh Anthony Hunte. Ia merupakan seorang ahli holtikultura yang rajin. Kebun ini memiliki luas sekitar 10 hektar. Tanaman tropis yang menakjubkan di lereng subur di Paroki Saint Joseph.

Jalan yang mengarah ke dalam selokan, di mana tanaman hijau bertingkat meletus di berbagai tingkatan menjadi nilai tambah dari keindahan tempat ini. Telapak tangan, papyrus, anggrek, dan ctoton hanya beberapa spesies bunga yang berhasil berkembang di tempat ini.

5. Saint Lucia

Saint Lucia merupakan negara kepulauan yang memiliki pantai yang begitu luas seperti kapur. Puncak gunung berapi yang menjulang tinggi menjadi latar dari keindahan pantai ini. Jika berkunjung ke kepuluan ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti hiking yang merupakan hobby Bintang Emon, berjemur, hingga menyaksikan indahnya matahari tenggelam.

Destinasi wisata di negara Barbados bisa menjadi referensi rencana liburan Anda, loh. Nikmati pemandangan alam yang begitu memukau dan juga keberagaman peninggalan sejarah yang menakjubkan.

Posting Komentar

0 Komentar