Ad Code

Rekomendasi Objek Wisata Alam Terpopuler di Barbados, Wajib Kesana!

 

Barbados merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Hal ini tentunya membuat negara ini mempunyai pemandangan alam yang sanagt eksotis. Kamu dapat berkunjung ke beberapa destinasi wisata alamnya seperti pantai dan menikmati keindahan bawah laut yang sangat memukau.

Tak hanya itu, dinegara ini kamu juga dapat menjelajahi suaka margasatwa untuk menyaksikan berbagai fauna yang beragam. Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke objek wisata alam Barbados, berikut telah kami sajikan beberapa rekomendasinya!

1. Crane Beach


Crane Beach merupakan salah satu destinasi wisata alam yang cukup populer dan banyak diincar oleh wisatawan asing menunjungi pulau karibia yang menakjubkan. Pantai ini mempunyai pemandangan unik dengan pantai yang memiliki pasir bewarna baby-pink dan diapit oleh tebing yang luas. Kamu dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di pantai yang menenangkan ini. Kamu juga dapat melihat panorama matahari terbenam yang menawan di malam hari.

2. Chalky Mount Potteries


Chalky Mount Potteries merupakan tempat yang cocok bagi kamu pecinta seni dan juga karya tembikar menawan. Tempat ini cukup populer dengan kualitas seni mengesankan dengan harga terjangkau. Pengunjung juga dapat menyaksikan bagaiman pembuat tembikar lokal bekerja dan merancang desain yang telah berusia berabad-abad pada pembuatan pot.

Disana kamu dapat menikamti pemandangan alam yang begitu memukau dan juga melihat keberagaman flora dan fauna.

3. Bridgetown


Bridgetown adalah ibu kota dari negara Barbados. Kota ini cukup dikenal dengan toko dan pasarnya. Tak hanya itu, terdapat juga banyak situs bersejarah yang menakjubkan dan diantaranya masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

Beberapa tempat menarik yang dapat kamu kunjungi disana antara lain National Heroes Square, Katedral St. Michael, gedung Parlemen, dan Sinagoga Yahudi Bridgetown yang tentu akan membuat liburan makin mengesankan. Terdapat pula pantai dengan pemandangan indah dan cantik. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan bawah laut yang tak kalah menghibur hati.

4. Barbados Wildlife Reserve


Barbados Wildlife Reserve merupakan suaka margasatwa yang idea untuk menyaksikan keindahan hutan mahoni.Disana, kamu akan diberi kesempatan untuk melihat monyet hijau, pelikan, rusa, kura-kura, rakun dan lain sebagainya. Selain itu, tempat ini juga menjadi tempat yang sempurnha untuk pecinta burung. Pengunjung dapat melihat burung merak, flamingo, burung beo, burung toucan dan lain sebagainya.

5. Andromeda Botanic Gardens


Destinasi wisata terpopuler di Barbados selanjutnya adalah Andromeda Botanic Gardens. Tempat ini cocok untuk kamu yang mencintai keindahan flora dan fauana. Disana pengunjung dapat menelususri jalan setapak yang rimbun dan hutan Karibia yang lebat.  Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kehadiran tanaman tropis yang menakjubkan yang berada di Hunte's Gardens.

Demikianlah rekomendasi objek wisata alam terpopuler di Barbados. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat berkunjung!

Posting Komentar

0 Komentar