Ad Code

Rekomendasi Wisata Menarik Saint Lucia, Tertarik Untuk Berkunjung?

 

Saint Lucia merupakan sebuah negara kepulauan di Laut Karibia bagian timur yang berbatasan dengan Samudra Atlantik. Negara yang memiliki luas ini berada i sebelah utara Saint Vincent dan Grenadines dan selatan Martinique.

Saint Lucia merupakan salah satu tempat terpopuler dan terfavorite untuk berbulan madu, di negara ini sangat banyak tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi bersama teman maupun pasangamnu. Nah, berikut ini telah kami telah memberi beberapa rekoemendasi tempat wisatanya!

1. Sulfur Springs Park


Sulfur Springs Park merupakan satu satunya gunung berapi drive-in di Karibia yang berarti bahwa pengunjung dapat berkendara dengan amana di gunung berapi aktif. Gunung ini terletak di kota barat Soufriere. Gunung Sulfur Springs ini mengeluarkan uap belerang dari pada lava, jadi ingatlah untuk memegang hidung untuk melindungi diri dari bau telur busuk yang menyengat. Salah satu daya tarik yang cukup menarik di tempat ini adalah kolam sulfur hangat yang memungkinkan para wisatawan untuk mandi.

2. The Pitons


Berada tinggi dari permukaan air laut dan ditutupi oleh berwarna zamrud, daratan vulkanik ini adalah pemandangan paling ikonik di semua St. Lucia. TErletak di antara kota Soufriere dan Choiseul, Gros Piton dan saudara kandungnya yang lebih kecil Petit Piton, mudah dikenali dari banyak titik di barat daya.

3. Diamond Falls Botanical Gardens


Bagi kamu yang bosan ke pantai namun juga terlalu malas untuk mendaki The Pitons, maka menghabiskan beberapa jam di Diamond Falls Botanical Gardens pasti akan menjadi tempat wisata yang menenangkan, dan menarik. Air terjun ini berubah warna sepanjang tahun karena campuran air hujan dan mineral vulkanik yang mengalir turun ke air terjun.

4. Pigeon Island National Landmark


Pulau Pigeon merupakan sebuah pulau yang terletak di Gros Islet di wilayah utara Saint Lucia dan memiliki luas sekitar 180.000 m2. Pulau ini  memiliki dua puncak dan merupakan situs bersejarah dengan banyak benteng seperti benteng Inggris abad ke-18 dan Fort Rodney,keduanya digunakan oleh Inggris untuk memata-matai kapal Prancis dari negara tetangga Martinik. Pada tahun 1979 pulau ini dinamai tanaman nasional dan sekali lagi pada 1992 menjadi taman nasional di bawah kendali Saint Lucia National Trust (SLNT).

5. Anse Chastanet


Anse Chastanet merupakan pantai terbaik di St Lucia untuk snorkeling dan menyelam, Anse Chastanet yang indah merupakan alternatif yang lebih damau dari Pantai Reduit. Para wisatawan yang berkunjung ke Anse Chastanet untuk snorkeling mengatakan bahwa mereka terkesan dengan air yang jernih dan banyaknya kehidupan laut yang begitu dekat dengan pantai.

6. Reduit Beach


Reduit Beach mmerupakan salah satu pantai terindah dan terpopuler di St. Lucia. Pantai ini menawarkan Garis pantai yang luas, panorama sunset yang indah, dan dekat dengan bar, restoran, dan toko-toko di Rodney Bay menjadikan pengalaman pantai yang santai. Bersebelahan dengan Rodney Bay Marina, Reduiit juga merupakan tempat yang tepat untuk mencoba olahraga air seperti selancar angin dan seluncur air.

7. Marigot Bay



Marigot Bay merupakan sebuah pantai yang terletak di sebelah selatan Castries di sepanjang pantai sisi barat Karibia yang indah, lengkap dengan pohon-pohon palem yang bergoyang, perahu yang berlabuh, dan pantai pasir putih. Banyak Parawisatawan menggambarkan Marigot Bay sebaga tempat yang sangat romantis dan menawarkan suasana yang sangat nyaman.

Demikianlah beberapa rekomendasi wisata menarik di Saint Lucia. Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung yah!

Posting Komentar

0 Komentar