Ad Code

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Arizona



Arizona adalah negara bagian ke-48 dan negara bagian terakhir yang bersebelahan yang diterima di Union, mencapai status kenegaraan pada tanggal 14 Februari 1912, bertepatan dengan Hari Valentine. Secara historis bagian dari wilayah Alta California di Spanyol Baru, menjadi bagian dari Meksiko merdeka pada tahun 1821. Setelah dikalahkan dalam Perang Meksiko-Amerika, Meksiko menyerahkan sebagian besar wilayah ini ke Amerika Serikat pada tahun 1848.

Arizona Utara memiliki hutan-hutan pinus, cemara Douglas, dan pohon cemara, Dataran Tinggi Colorado, pegunungan (seperti Pegunungan San Francisco), serta ngarai yang besar dan dalam, dengan suhu musim panas yang jauh lebih moderat dan salju musim dingin yang signifikan. Ada resor ski di area FlagstaffAlpine, dan Tucson.

Selain masih banyak lagi tempat wisata yang wajib dikunjungi di Arizona yang harus dikunjungi. Apa saja tempatnya? langsung simak ulasan dibawah ini ya.

1.     Grand Canyon

Grand Canyon atau Lembah Besar adalah sebuah lembah tebing-terjal, terbentuk oleh Sungai Colorado, di utara Arizona. Ngarai ini merupakan satu dari Tujuh Keajaiban Dunia dan sebagian besar berada di Taman Nasional Grand Canyon; salah satu taman nasional pertama di Amerika Serikat. Presiden Theodore Roosevelt merupakan salah satu pendukung utama wilayah Grand Canyon, mengunjunginya dalam beberapa kesempatan untuk berburu singa gunung dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

Ngarai ini, diciptakan oleh Sungai Colorado memotong sebuah selat selama jutaan tahun, panjangnya kira-kira 446 km, dengan lebar mulai dari 6 sampai 29 km dan dengan kedalaman lebih dari 1.600 m. Menarikanya kamu bisa melihat perbedaan warna dari tebing-tebing saat terkena sinar matahari.

2.      Niagara Falls

Air terjun Niagara Falls adalah kumpulan 3 Air terjun yang terletak di Ngarai Niagara yang berlokasi di perbatasan antara Ontario, Kanada dan Negara bagian New York, Amerika Serikat. Air terjun yang terbesar adalah Air Terjun Kanada, yang menjadi perbatasan antara kedua negara tersebut. Niagara terbagi menjadi tiga air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Tempat wisata ini setiap tahunnya bisa menarik minat lebih dari 14 juta wisatawan dan telah berhasil menajdi tempat yang paling populer di seluruh dunia.

Mengalir ke utara sebagai bagian dari Sungai Niagara, yang mengalirkan airnya dari Danau Erie menuju Danau Ontario, ketiga-tiganya memiliki debit air terbesar di Amerika Utara yang memiliki tinggi lebih dari 50 m (160 ft). Selama jam puncak wisatawan siang hari, lebih dari 168.000 m3 air mengalir per menit. Air Terjun Kanada adalah air terjun terkuat di Amerika Utara menurut debit airnya.

3.      Manhattan

Tidak sah rasanya kalau saat berkunjung ke Amerika Serikat tanpa singgah ke Manhattan. Lokasi ini menawarkan banyak tempat wisata sekaligus untuk dikunjungi, mulai dari Patung Liberty, Pertunjukan Broadway, Empire State, jalan santai di Central Park dan paling terkenal di Times Square.

Tahun 2000 penduduk kota ini berjumlah 1.537.195 orang dan perkiraan 1 april 2010 penduduk kota ini berjumlah 1.585.873 jiwa. Yang memiliki Luas total 87,5 km2, dimana 59,5 km² adalah daratan dan 28 km² adalah air.

4.      Yellowstone National Park

Yellostone National Park merupakan taman nasional pertama di Amerika yang buka pada tahun 1872 yang ditujukan untuk melestaikan sejumlah besar geyser dan air panas. Jumlah Pengunjung yang sudah datang di tahun 2018 tercatat 4.115.000. Taman Nasional Yellowstone Membentang seluas 3.468,4 mil persegi (8.983 km2).

Yellowstone dinobatkan sebagai Warisan Dunia UNESCO. Ratusan spesies mamaliaburungikan, dan reptil telah didokumentasikan, termasuk beberapa yang genting atau terancam. Hutan dan padang rumput yang luas juga mencakup spesies tanaman yang unik. Taman Yellowstone adalah lokasi megafauna terbesar dan paling terkenal di Daratan Utama Amerika SerikatBeruang grizzlyserigala, dan kawanan bison dan rusa yang hidup bebas hidup di taman ini.

5.      Golden Gate Bridge

Tempat wisata di Amerika yang wajib dikunjungi terakhir adalah jembatan gantung yang membentang di Selat Golden Gate, yang menghubungkan antara San Francisco Bay dan marin Country bernama Golden Gate Bridge. Banyak orang yang menganggapnya sebagai jembatan terindah di dunia, terutama bagi para pecinta fotografi. Pertama kali di buka pada tahun 1937, dan jembatan ini menjadi jembatan gantung terpanjang di dunia.

Panjang jembatan keseluruhan 2.727 m, jarak antara menara adalah 1.280 m, dan ketinggiannya adalah 240 m di atas permukaan air.

Dari 5 Tempat wisata yang dimiliki paman sam ini, mana lokasi yang ingin kamu kunjungi sebagai tempat Favoritemu? Ayo, bagikan pengalaman liburan mu keluar negeri, agar teman-teman mengetahui lebih banyak tempat wisata di Arizona.

Posting Komentar

0 Komentar