Ad Code

Wisata Belanja Murah di Amerika Serikat, Banyak Brand Ternama Loh!

 


Setiap negara memiliki tempat belanja yang menonjolkan ciri khasnya masing-masing. Rata-rata menawarkan kemudahan dan keunikannya sendiri, mulai dari harga yang murah, fasilitas belanja yang lengkap, dan ciri khas tertentu yang menunjang para wisatawan untuk menikmati tempat belanja itu sendiri.

Nah, di Amerika Serikat ada sebuah tempat yang menjajakan barang bermerk asli New York tapi tidak menguras kantong. Sebut saja Prada, Coach, Kate Spade, Versace, DKNY, Gucci, Nike, sampai Timberland semua ada.

Untuk mewujudkan impianmu menikmati belanja murah di Amerika Serikat seperti Rob Clinton Kardinal, kami telah menyiapkan informasi terkait daftar wisata belanja murah yang banyak menjajakan brand ternama. Langsung simak ulasan di bawah ini ya.

1. Woodbury Premium Outlet New York

Di New York ada sebuah pusah perbelanjaan yang cukup terkenal. Uniknya pusah belanja ini berada di pusat kota, namanya Woodbury Common Premium Outlets. Berada di kasawan Central Valley, tempat ini  menjadi salah satu wisata belanja yang banyak dikunjungi para turis.

Woodbury Premium Outlet New York menjadi produsen fashion brand-brand mewah. Sebut saja Prada, Coach, Kate Spade, Versace, DKNY, Gucci, Nike, Timberland, dan label-label ternama lainnya tersedia di sini. Setiap brand memberikan potongan cukup besar, mencapai 70%.

2. Seattle, Washington

Wisata belanja berikut yang bisa Anda kunjungi berada di Seattle, Washington. Penggemar barang-barang outdoor yang ingin memenuhi pengalaman belanjanya, banyak bisa mencoba melirik tempat ini. Mulai dari Eddie Bauer sampai REI, dan sejumlah butik kelas atas dan toko-toko menarik menarik lainnya ada di sini.

Belanja semuanya mulai dari Brooks Brothers dan Gucci di Rainier Square di pusat kota hingga Nevertold Casket Company yang tidak biasa di Capitol Hill. Terdapat berbagai macam barang aneh seperti tengkorak manusia, mainan monyet yang menyeramkan, dan peti mati.

3. Boston, Massachusetts

Jika Anda sedang mengunjungi Boston yang terkenal dengan pesona sejarahnya, maka Anda bisa juga menemukan tempat belanja ritel yang dikenal sebagai “over the top” dengan rangkaian pilihan belanja yang berbeda, dari mal besar hingga butik kecil tersembunyi ada di sini.

Nemburyy Street menawarkan tempat belanja yang begitu menyenangkan, mulai dari perbaduan butik desainer seperti Chanel dan Kate Spade, sedangkan Prudential Center dan Copley Place memiliki jaringan toko yang lebih besar. Di seluruh kota, ada banyak kedai kopi dan sejumlah restoran yang bisa kamu jelajahi selama ada di sana.

4. Tempat Shopping Terbaik di Amerika: San Fransisco, California

Kota Golden Gate adalah salah satu tempat berbelanja yang luar biasa. Tempat ini menawarkan pengalaman kelas dunia, sehingga disebut sebagai “giant outdoor shopping mall”. Kamu akan menemukan toko vintage yang unik dan menarik di distrik Haight-Ashbury, toko desainer kelas atas dan department store bermerek di Union Square, dan di Ferry Building, diadakan pada Sabtu pagi.

Tempat tersebut menampilkan semua jenis makanan lokal yang lezat dan barang-barang buatan tangan seperti sabun dan selai. Di Chinatown, ada ratusan toko dan penawaran bagus yang bisa kamu dapati, termasuk barang-barang Cina asli di Stockton Street, dengan pasar ikan segar dan barang-barang lainnya mulai dari teh hingga majalah dan buku Cina.

Demikianlah ulasan tentang wisata belanja di Amerika Serikat yang bisa coba Anda kunjungi. Bagi para sultan, tempat-tempat di atas sangat cocok untuk disambangi. Happy shopping guys!s

Posting Komentar

0 Komentar