Ad Code

Wajib Berkunjung, Ini Rekomendasi Destinasi Wisata Terkenal di Kuba


Kuba atau yang secara resmi disebut Republik Kuba merupakan negara berdaulat yang terdiri dari pulau Kuba, Isla de la Juventud, serta beberapa kepulauan kecil. Kuba terletak di Karibia utara pada pertemuan Laut Karibia, Teluk Meksiko dan Samudra Atlantik. Banyaknya pulau di negara ini membuat Kuba menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Salah satunya di kota Havana.

Bahkan, Camila Cabello menjadikan kota Havana sebagai judul single lagunya yang hits sejak 2017. Penyanyi muda ini memang sangat jatuh cinta dengan pesona negara yang berada di pesisir Laut Caribbean. Nah, bagi kamu yang ingin kesana, berikut telah kami sajikan rekomedasikan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat di Kuba!

1. Old Havana


Rekomendasu Destinasi pertama adalah Old Havana. Tempat ini memiliki segudang pemandangan indah dan cantik yang dapat membuat mata tidak berkedip. Jika kamu berada disana, kamu dapat mengunjungi hotel nacional de cuba, bangunan ini merupakan bangunan bersejarah yang diliestarikan. Kamu juga bisa menikmati sunset dari taman hotel ini, tak perlu menginap di dalam hotel ini. Tak hanya itu, kamu juga diperbolehkan untuk menikmati taman dari bangunan ini secara gratis

Old Havana memiliki dua buah senjata canon yang merupakan peninggalan perang pada zaman Amerka Serikat berperang melawan Spanyol. Bangunan ini bahkan pernah ditinggal oleh salah satu musisi legendaris, frank sinatra.

2. The Vinales Valley


Destinasi wisata berikutnya adalah lembah vinales atau biasa disebut dengan nama vinales valley. Lembah Vinalse merupakan lahan pertanian yang bisa dikatakan sebagai icon di negara ini. UNESCO telah menjadikan lembah ini menjadi situs warisan dunia. Lembah the vinales valley ini terkenal dengan tingkat reservasi alam dan teknik pertanian tradisonal yang masih digunakan untuk mengurus tempat ini.

Disana, kamu bisa menikmati pemandangan hijaunya lembah tersebut, kamu juga dapat melakukan wisata edukasi. Selain itu kamu bisa membeli hasil pertanian dari petani-petani setempat yang bisa dijadikan oleh – oleh ataupun di konsumsi sendiri, banyak tempat makan yang menyajikan hasil olahan dari pertanian setempat.

3. Santiago de Cuba


Santiago de Cuba merupakan destinasi wisata terletak di sebelah timur bagian kuba, kota terbesar dan tertua kedua setelah kota havana. Menariknya, dikota ini kamu bisa menikmati karnaval di jalanan. Karnaval ini dilaksanakan pada setiap bulan Juli.

Situs lain yang bisa kamu kunjungi di kota ini adalah  the castillo de san pedro de la roca, tempat ini merupakan sebuah benteng yang dibangun pada 1500an, yang memamerkan koleksi peninggalan perang spanyol-amerika.

4. Varadevo


Bagi kamu yang suka berjemur di pantai sembari menikmati pasir yang putih dan ombak yang cantik, Di negara Kuba ini terdapat tempat wisaa yang menjadi icon dan tujuan utama para wisatawan yang sedang berkunjung di negara tersebut, yaitu resort Varadevo.

Resort ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan berbagai pilihan hiburan dan wahana yang cukup menakjubkan. Area resor ini meliputi area pantai berpasir putih sepanjang 12 mil, lapangan golf, dan dilengkapi dengan hotel – hotel yang mewah bertingkat internasional seperti Occidental, Melia, Sandals, dan Barcelo.

Demikianlah beberapa destinasi wisata di Kuba yang wajib kamu kunjungi. Semoga ulasan kami bermanfaat yah!

Posting Komentar

0 Komentar